Melalui Musyawarah Besar, Abdullah Terpilih Jadi Formatur Ketua Umum HMJ Fisika UINAM

Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Fisika mengadakan Musyawarah Besar dengan mengusung tema “Mewujudkan Kepemimpinan serta Membangun Kader yang Solid dan Bersinergi”.

Kegiatan ini berlangsung selama selama 3 hari di Pondok Ridho, Jl. Kawasan wisata Tanjung Bayang, Kel. Tanjung Merdeka, Kec. Tamalate, Kota Makassar dengan tambahan 5 hari di samping Apotek Deandra Farma Jl. Mangka Dg. Bombong, Sungguminasa, Makassar, Kab. Gowa, Sulsel, dalam rentang waktu 23-31 Desember 2022.

Syafirah Ramadani, selaku sekretaris panitia pada kegiatan tersebut mengatakan alasan kenapa tempat dipindahkan dari Tanjung Bayang ke samping Apotek Deandra Farma karena perkiraan cuaca dari BMKG yang tidak memungkinkan untuk melanjutkannya di tempat pertama.

Kegiatan yang dihadiri oleh ketua HMJ-Fisika, calon formatur ketua HMJ-Fisika dan mahasiswa jurusan fisika UINAM ini dilakukan dengan pembahasan dan pengesahan konstitusi HMJ-Fisika dan pemilihan formatur ketua HMJ-Fisika.

Dalam kegiatan tersebut Abdullah yang merupakan mahasiswa fisika angkatan 2020 terpilih sebagai formatur ketua HMJ-Fisika 2023.

Ketua HMJ Fisika, Tenri Rukmana mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota HMJ-Fisika dan juga mengucapkan selamat kepada formatur terpilih HMJ-Fisika.

 “Saya ucapkan terimakasih atas partisipasi dari anggota HMJ-Fisika dan saya juga ucapkan selamat pada formatur terpilih adinda Abdullah, semoga amanah selama satu periode kedepan dan tetap bertanggung jawab dan sukses untuk satu tahun kedepannya,” ucap Tenri Rukmana diakhir kegiatan.

Tenri Rukmana juga berharap kepengurusan tahun depan dapat menjadi lebih baik.

 “Harapan saya untuk kepengurusan satu tahun kedepan semoga terjauhi dari berbagai macam problematika internal dan eksternal dan saya harap semoga kepengurusan tahun depan berkemajuan baik itu dari lingkup intelektual, eksistensinya dan masih banyak lagi,” harap Tenri Rumana.

Selain itu Abdullah yakni formatur terpilih HMJ-Fisika juga berharap untuk HMJ kedepannya bisa menjadi yang terbaik.

“Semoga menjadi HMJ yang terbaik, terus menjadi HMJ yang menghimpun dan mengembangkan keilmuan-keilmuan untuk para kadernya, sehingga kadernya mampu bersaing,” harap Abdullah.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan pemberian penghargaan kepada para ketua panitia selama satu periode kepengurusan HMJ-Fisika.

 

Editor: Putri Nur Sabrini Anastasia

Putri Nur Sabrini Anastasia
Putri Nur Sabrini Anastasia

Asli sejak tahun 2003
"Bahagia setiap hari adalah pilihan, selamat memilih"

Articles: 23