Penutupan Lomba Physics Fair 2023 dengan tema Epicentrum Of Growth

Lomba Physics Fair 2023 yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (Hmj) Fisika Uin Alauddin Makassar dengan tema Epicentrum Of Growth resmi ditutup pada Jumat (13/10/2023).

Lomba yang dilaksanakan selama 3 hari tersebut dimulai pada tanggal 11 sampai 13 Oktober 2023.

Kegiatan penutupan yang berlangsung di Fakultas Sains dan Teknologi UIN Alauddin Makassar tersebut diisi dengan pengumuman juara sekaligus pembagian hadiah kepada para pemenang lomba.

Sebelumnya acara pembukaan langsung dibuka oleh Dekan Fakultas Sains dan Teknologi, Ar. Fahmyddin A’raf Tauhid dan penutupan langsung ditutup oleh Wakil Dekan lll Fakultas Sains dan Teknologi, Zulkarnain.

Pada kesempatan tersebut Wakil Dekan lll, Zulkarnain menyebutkan, bahwa poin utama dari kegiatan ini adalah bagaimana bisa bersinergi serta mengucapkan terimakasih untuk semuanya.

“Terimakasih untuk semuanya, terimakasih untuk ketertibannya, terimakasih untuk kekompakannya, terimasih untuk solidaritasnya,” ungkapnya.

Selain itu Ketua Jurusan Fisika Muh. Said memberikan apresiasi kepada para panitia pelaksana yang dinilai telah cukup berhasil melaksanakan kegiatan tersebut.

Penyerahan hadiah oleh Ketua Jurusan Fisika kepada pemenang lomba, Jumat (13/10/2023)

Terakhir Ketua Jurusan Fisika menyampaikan selamat kepada peserta, sekaligus menyerahkan secara langsung piala kepada para pemenang.

Sejalan dengan hal tersebut Ketua Hmj Fisika, Abdullah juga mengucapkan selamat kepada para pemenang dan berharap kegiatan ini dapat berlanjut serta Jurusan Fisika dapat dikenal di masyarakat luas.

“Semoga dengan adanya kegiatan PF ini, Himpunan Mahasiswa Jurusan Fisika dan Jurusan Fisika semakin di kenal di masyarakat luas, dan selamat kepada para peserta yang mendapatkan juara, serta saya berharap semoga kegiatan ini tetap berlanjut sampai seterusnya,” tutupnya.

Dalam kegiatan lomba Physics Fair ini terdapat 6 cabang lomba, diantaranya adalah Cerdas Cermat, Syarhil Quran, Pameran dan Karya Tulis Ilmiah untuk siswa se Sulselbar, Debat Ilmiah dan Karya Tulis Ilmiah untuk mahasiswa dan Video Dokumenter.

 

Editor: Putri Nur Sabrini Anastasia

Putri Nur Sabrini Anastasia
Putri Nur Sabrini Anastasia

Asli sejak tahun 2003
"Bahagia setiap hari adalah pilihan, selamat memilih"

Articles: 23